Senin, 22 November 2010

Report lost connection/ cant report



Apakah Anda mengalami hal ini ?? Sudah 4 hari kejadian ini menimpa banyak pemain Ninja Saga bersamaan dengan kasus hilangnya semua skill ...So, apakah ini disebabkan oleh PC yg kita pakai ?? Oh tentu tidak...sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak develepor Ninja Saga mengenai hal ini.

laporan ke Forum, Cacian dan Makian di Fans Page sudah banyak disuarakan oleh para pemain Ninja Saga namun sampai saat ini pun belum ada titik terangnya...terkesan diabaikan, ya begitulah keadaannya .

Segelintir isu mulai dibicarakan diantaranya " akhir session 10 adalah akhir dr Ninja Saga " dan " Devs akan konsen menggarap Dragon legacy "...ya entahlah namun semoga semua ada kejelasan dan solusi yang baik dr Devs...berhubung sudah banyak Pemain Ninja saga yang dirugikan atas kejadian ini, kenapa tidak ratusan ribu bahkan sampe jutaan rupiah mereka keluarkan dalam permainan ini untuk pembelian Emblem,Pet,Weapon,Jutsu ,Token ( secara berkala ) dan lain-lain.


Merepotkan saja ..

berharap semuanya segera terselesaikan...kita tunggu Maintenance berikutnya :D

bagi Anda yang ingin menyampaikan kasus yang sama silahkan tuangkan di Forum Ninja Saga, atau silahkan berpartisipasi disini http://www.ninjasaga.com/forum/viewtopic.php?f=14&t=48629&start=0




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sundul gan.. :)

Turut berduka cita buat yg kena bencana.. :'(

Posting Komentar

Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified